Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
EksisPTC

Sabtu, 26 Mei 2012

Astaga! Chef Ini Memotong Mr. P nya, Memasak dan Menjualnya!

Astaga! Chef Ini Memotong Mr. P nya, Memasak dan Menjualnya!

Jakarta - Mao Sugiyama, seorang chef di Jepang melakukan hal yang tak lazim. Setelah meminta dokter melalukan operasi mengangkat Mr. P nya, iapun memasak dan menyajikan dalam 5 hidangan dan ditawarkan dalam santap malam berharga Rp. 2,4 juta!

Adalah chef muda Mao Sugiyama, 22 tahun yang menjuluki diri sebagai 'asexual' atau orang yang tak berjenis kelamin. Untuk menunjukkan keyakinannya tersebut iapun meminta dokter melakukan operasi mengangkat alat kelamin laki-laki yang dimilikinya.

Sebelum melalkukan operasi iapun menawarkan ide gila melalui Twitternya pada tanggal 8 April lalu:
“(Tolong Retweet) Saya menawarkan alat kelamin saya lengkap (penis, testis dan buah zakar) sebagai hidangan dengan harga 100.000 yen.. Akan disiapkan dan dimakan sesuai permintaan pembeli dengan lokasi yang dipilih”

Seperti dilansir Calorie Lab dan huffingtonpost, di hari operasi (beberapa hari setelah ulang tahun), sang chefpun membagi bagian-bagian kelamin pria menjadi 5 bagian untuk 5 orang pemesan. Bagian-bagian kelamin inipun dibekukan untuk kemudian dimasaknya. Disajikan dengan jamur kancing (champignon) dan peterseli.

Pada tanggal 13 April silam, 5 dari 6 orang yang memesan santapan senilai Rp. 2,3 juta menikmati santap malamnya. Seorang pemesan tidak muncul. Banyak orang tertarik dan ingin tahu akan tindakan nekad dan gila sang chef. Hidangan lain yang diolah sang chef adalah makanan dengan daging buaya.

Berita ini menghebohkan Jepang. Beberapa orang tertarik dan sementara banyak orang mengeluhkan kelakuan chef ini. Namun, pemerintah Jepang tidak dapat melarang acara makan malam ini karena tidak ada undang-undang yang melarang kanibalisme di Jepang.
 
Sumber : http://food.detik.com/


0 komentar:

Posting Komentar