Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
EksisPTC

Sabtu, 18 Desember 2010

Hantu Wewe Di Sekolah

Saya sangat terkesan dengan foto hantu ini, ketika saya pertama kali
melihat gambar hantu ini saya ingat salah satu film paling menakutkan.
itu adalah hantu cincin. Anda masih ingat dengan hantu cincin? ya
ketika saya menonton gambar hantu ini, kemudian saya ingat dengan
hantu cincin. ini hanya tampak seperti hantu jepang yang muncul
sebagai seorang wanita dengan kulit putih dan rambut panjang hitam.
dia memiliki jari hitam panjang dan dia mengenakan gaun putih. ia
terlihat begitu sempurna seperti hantu kuntilanak. tapi saya tidak
benar-benar percaya bahwa hantu ini adalah gambar hantu sebenarnya.


1 komentar:

TAmriN GANteNK mengatakan...

JAdi IntinYa Ini foTO asLI aTAu EDItaN?

ARMStrOng_prODucT@YAhOo.cO.ID

Posting Komentar