Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
EksisPTC

Selasa, 26 April 2011

Payudara Terbesar Di Dunia, Can I hide there ?

Payudara mengantarkan nama Norma Stitz, tercatat di Guinness Book of Records, sebagai pemilik dada terbesar di dunia tahun 1999.


Aslinya bernama Annie Hawkins-Turner, kelahiran Atlanta, Georgia. Jadi begini ceritanya, awalnya dia menghadiri Jackson State University dan mendapat BSW (Bachelor of Social Work). Selepas dari sana, mungkin dia sadar kali ya' ada yang sangat sangat menonjol dari dirinya, jadi Norma mulai mengirimkan gambar untuk publikasi di awal 1990-an dan akhirnya diterbitkan pada tahun 1994, karena dianggap sesuatu yang tak biasa (baca:aneh). Diluar dugaan, gara² publikasi itu, pihak majalah akhirnya tahu, bahwa ada banyak pria di luar sana yang benar-benar menyukai payudara besar seperti ini dan Norma mulai sering terlihat di majalah. Hebat juga, apalagi tahun 1997 dia juga membuat film sendiri. Tentang apa ? ngga tau. paling² seputar area yang dibanggakannya.

Kalau sekedar implan, mungkin hal biasa. Tapi payudara Norma tidak dimodifikasi alat² kedokteran. ini murni buatan alam. Bisa dibayangkan sebesar apa bra yang harus ia gunakan. Bisa jadi ia menggunakan parasut terjun payung.

Ada lagi wanita pemilik dada terbesar ini selain Norma yang masuk dalam catatan GBoF, Sheyla Hershey, seorang model asal Brasil di Texas. Tapi sayang, nama terakhir ini dikarenakan implantasi, tidak alami.



Dan, bagaimana dengan yang ini. mungkin bisa mencoba Mengajukan sebagai kandidat world of record tahun ini. bukan cuma Upscc ^0^ payudaranya yang besar. Otaknya juga lebar. so smart old lady. Membanggakan atau tidak, kami pun juga punya yang seperti ini. beuugh... ^_^

Sumber : Kamar Santai


1 komentar:

TAmriN GANteNK mengatakan...

TETE MA PErUT kAYa JADI SAtu, WOkWOkWok

ARMStrOng_prODucT@YAhOo.cO.ID

Posting Komentar