Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
EksisPTC

Senin, 16 Mei 2011

Persingkat URL, Dolar Pun Mengalir


Ingin mendapatkan dollar setiap kali situs anda dikunjungi? Mudah banget, ada sebuah situs yang bisa mewujudkan hal itu. Situs itu bernama http://adf.ly , sebuah situs yang berfungsi untuk menyingkat alamat url. Sebenarnya, ada beberapa situs lain yang bisa digunakan untuk memperpendek url, hanya saja baru http://adf.ly yang terbukti bisa memberikan penghasilan kepada para membernya.

Aturan mainnya:
1. Kita sign up dulu ke http://adf.ly agar bisa mendapatkan fasilitas url shortener (penyingkat url) ini.
2. Setelah resmi jadi member, input url sebanyak-banyaknya (tentunya yang isinya menarik) untuk disingkat, baik itu url halaman utama situs, atau url page tertentu atau url artikel tertentu. Tapi cara inputnya harus satu per satu. Hasilnya, setiap url tersebut akan mempunyai url singkat yang berbeda-beda.
3. Sebarkan url hasil singkatan ini kepada mereka yang kira-kira tertarik dengan isi url tersebut. Dan setiap kali ada yang mengunjungi url kita melalui url singkat itu maka http://adf.ly akan memberikan kita komisi.

Berapa besarnya komisi yang diperoleh?
Menurut pengamatan kami, besarnya berbeda-beda disesuaikan dengan negara pengunjung. Detailnya bisa anda lihat sendiri di halaman akun anda nantinya.
Kemarin saya baru mendapat $7,50 USD dari http://adf.ly .

Kenapa http://adf.ly membayar kita?
Jawabannya mudah, agar banyak orang yang mau berkunjung ke situsnya dan menjadi membernya. Karena situs mereka banyak pengunjungnya, maka para advertiser (pemasang iklan) akan dengan senang hati membayar mereka untuk meletakkan iklan produk/jasa mereka ke dalam situs mereka (http://adf.ly ). Sebagian dari uang yang didapatkan oleh http://adf.ly dari para advertiser akan dibayarkan kepada para membernya.
Iklan dari para advertiser ini akan diletakkan pada halaman tersendiri, yang akan dilihat oleh para pengunjung situs member selama 5 detik sebelum mereka melihat situs aslinya. Misalnya situs ini www.kecoahape.blogspot.com. Setelah disingkat (shrink) akan menjadi: http://adf.ly/1S7tD. Maka setiap kali ada yang mengunjungi situs ini melalui url singkat ini, dia akan diarahkan terlebih dahulu ke halaman iklan selama 5 detik. Setelah 5 detik, akan muncul tombol ‘Skip Ads’ di bagian kanan atas. Pengunjung tersebut tinggal mengklik tombol itu untuk mengunjungi situs www.situsanda.com yang sebenarnya.

Saya rasa cukup teorinya, langsung kita praktek:
1. Kunjungi situsnya: http://adf.ly
2. Klik tombol ‘Join Now’.


3. Lengkapi semua informasi yang dibutuhkan.
4. Jangan lupa centang kotak ‘I agree to the terms & conditions’. Setelah itu klik tombol ‘Submit’.




5. Setelah itu anda akan diminta untuk konfirmasi email. Caranya: Masuk ke email yang anda pakai mendaftar. Lalu cari email dari http://adf.ly di inbox atau di spam. Setelah ketemu, di dalam email tersebut akan ada link yang anda diminta untuk mengkliknya untuk konfirmasi email. Klik saja link tersebut dan anda sudah resmi terdaftar di http://adf.ly .

Untuk mulai mendapatkan uang dari http://adf.ly :
1. Log in ke halaman adf.ly anda dengan alamat email dan password yang anda masukkan saat mendaftar tadi.
2. Masukkan alamat url yang akan anda singkat ke kolom yang tersedia lalu klik tombol ‘Shrink’ yang ada di sampingnya. (Lihat gambar pertama di atas)
3. Setelah keluar hasilnya, sebarkan url singkatan ini kepada teman-teman anda atau taruh di blog anda agar orang-orang mengkliknya.
4. Setiap kali ada yang mengklik link singkat tersebut maka recehan dollar sudah masuk ke kas anda.
5. Anda juga bisa mempromosikan http://adf.ly ke teman-teman anda yang mempunyai blog agar mereka bergabung menjadi member http://adf.ly melalui link referral anda. Jika mereka bergabung maka anda akan mendapatkan 20% dari komisi mereka tanpa mengurangi komisi mereka.
6. Untuk mengetahui link referral anda, klik ‘Referrals’ yang ada di bagian atas. Url referral anda terdapat dalam kotak di bawahnya.



Selamat mencoba, semoga berhasil.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

hasilnya teruji neeghttp://adf.ly/AqRYxh

Posting Komentar