Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
EksisPTC

Selasa, 05 Oktober 2010

Pembakaran Al-Qur'an Tetap Dilaksanakan

Pembakaran Alquran yang direncanakan Terry Jones beberapa waktu lalu ternyata benar-benar dilaksanakan. Tetapi pembakaran Alquran pada 11 Septemeber 2010 tersebut tidak dilakukan oleh Terry Jones, melainkan oleh orang yang katanya pemuka agama, pendeta Bob Old dan pendeta Danny Allen. Kedua pendeta tersebut menyiram Alquran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, dan membakarnya hingga menjadi abu.

Pembakaran Alquran ini dilakukan di belakang rumah Old di daerah Springfield, “pesan dari Tuhan” demikian dikatakan 2 pendeta itu atas aksinya tersebut. Berikut ini beberapa foto-foto pembakaran Alquran tersebut.

 


Dikatakan pula bahwa Kitab Suci AlQuran adalah kitab palsu, buku berisi kebencian, bukan cinta, dan Nabi Muhammad SAW adalah nabi palsu dengan wahyu-wahyu yang juga palsu.

Sebuah tindakan yang mengundang banyak pertentangan, hal yang sedemikian sensitif nya. Peristiwa pembakaran Alquran ini benar-benar melecehkan agama, dan mungkin apabila hal yang sama dilakukan terhadap kitab suci agama lain, apa yang terjadi? Kita tunggu saja nasib dari 2 pendeta yang telah melakukan pembakaran Alquran tersebut.

 

 


1 komentar:

tikatralala mengatakan...

tag punya otakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Posting Komentar